Dukung Persebaya Lawan Arema, Bonek Rilis Tiket Online

Bonek Surabaya saat merilis tiket online sebagai dukungan kepada Persebaya yang akan bertanding di Liga 1 melawan Arema FC (Foto / Clicks.id) Bonek Surabaya saat merilis tiket online sebagai dukungan kepada Persebaya yang akan bertanding di Liga 1 melawan Arema FC (Foto / Clicks.id)

SURABAYA : Dukungan bonek (supporter Persebaya) tak pernah surut. Jelang laga Persebaya vs Arema, bonek merilis tiket online. Hasil penjualan tiket nantinya akan diserahkan kepada manajemen Persebaya.

"Meski kami tak bisa datang ke stadion karena pandemi, namun bonek tetap ingin berkontribusi kepada Persebaya. Nah, tiket online ini salah satu langkah kecil kami," kata Juru bicara Bonek, Cak Tulus, Rabu 3 November 2021.

Tulus mengatakan gerakan ini murni diiniasi bonek. Namun dengan alasan transparansi, bonek sengaja menggandeng Gojek (Go-tix) untuk penjualan tiket online tersebut. Nantinya, tiket online seharga Rp19.270 tersebut didesain istimewa. Pembeli bisa mengambilnya di semua Persebaya Store.

"Sekali lagi, gerakan ini tidak bersifat memaksa atau anggapan Persebaya sedang krisis keuangan. Tetapi ini murni panggilan nurani untuk mendukung persebaya di tengah pandemi," tegasnya.

Baca Juga : Jelang Bentrok Persebaya vs Arema, Pentolan Bonek Ancam Demo Besar-besaran!

Dia menambahkan seluruh hasil penjualan tiket nantinya akan diserahkan langsung ke rekening Persebaya. Lalu akan digunakan sepenuhnya untuk kepentingan Persebaya.

"Khususnya bonus untuk skuad Bajol Ijo saat melawan Arema FC nanti," katanya.

Terakhir, mewakili Bonek, Tulus meminta agar tetap mendukung Persebaya dari rumah sampai situasi benar-benar terkendali.


(ADI)

Berita Terkait