IPhone SE Reborn, Bakal Sematkan Layar Lebih Besar

Ilustrasi / Medcom.id Ilustrasi / Medcom.id

SURABAYA : Saat ini iPhone SE didasarkan pada iPhone 8 dalam segi desain. iPhone SE saat ini menampilkan layar 4,7 inci dan diperkirakan akan berlanjut dengan model mendatang yang dijadwalkan untuk peluncuran Maret 2022. Namun, bagi yang menginginkan iPhone SE yang lebih besar, setidaknya harus menunggu paling cepat hingga 2023.

Menurut analis Ross Young, dia percaya iPhone SE dengan layar 5,7 inci dapat diluncurkan paling cepat pada 2023 atau bahkan mungkin pada 2024. Berdasarkan prediksi itu, banyak yang percaya iPhone SE baru akan dikeluarkan pada 2024. Karena, rilis iPhone SE Apple sejauh ini belum terlalu konsisten.

iPhone SE generasi pertama misalnya, perangkat dirilis pada 2016. Kemudian, iPhone SE generasi kedua rilis pada 2020 dan sekarang model generasi ketiga dengan dukungan 5G baru diluncurkan dua tahun kemudian. Artinya, iPhone SE tidak diperbarui setiap tahun, sebagaimana dikutip dari Ubergizmo.

Baca Juga : Hapus Opsi Stay di iOS 14, Apple Paksa Pengguna Pindah ke iOS 15

Jadi, tidak ada jadwal tetap untuk iPhone SE. Oleh karena itu, 2024 tampaknya menjadi timeline yang tetap. Terlepas dari itu, iPhone SE generasi baru tampaknya akan membawa peningkatan.

 


(ADI)

Berita Terkait