Nenek Penjaga Tambak Tewas Tertimbun Lumpur

Jasad korban saat dievakuasi menuju  RSUD Situbondo/ist Jasad korban saat dievakuasi menuju RSUD Situbondo/ist

SITUBONDO: Seorang nenek warga Dusun Karangsari, Desa Kilensari, Kecamatan Panarukan, Situbondo, ditemukan tewas dengan kondisi tubuhnya tertimbun lumpur di sungai belakang rumahnya, Sabtu, 24 Juni 2023.

Korban bernama Sulastri (58), ditemukan warga sekitar yang melakukan upaya pencarian. Sekujur tubuh korban yang bekerja sebagai penjaga tambak tradisional  tertimbun lumpur di sungai berjarak 100 meter dari rumah korban.

Informasinya, sebelum  tubuh nenek ditemukan tewas tertimbun lumpur, korban diketahui membuatkan  kopi untuk dua orang pemancing. Bahkan sempat berbicara dengan sejumlah tetangganya sekitar pukul 23.30 WIB.

BACA: Waspada! Gelombang Tinggi 25-27 Juni

Namun, sekitar pukul 07.45 WIB, pintu rumahnya diketahui dalam kondisi terkunci. Sehingga Sali  langsung melaporkan ke Kepala Desa Kades,  yang dilanjutkan ke Mapolsek Panarukan.

Kemudian, puluhan warga langsung melakukan pencarian di sepanjang bantaran sungai, hingga akhirnya korban ditemukan dalam kondisi sekujur tubuhnya tertimbun lumpur.

Kapolsek Panarukan, Situbondo, AKP Efendi Nawawi mengatakan, jasad korban yang ditemukan dalam kondisi tertimbun lumpur  langsung dibawa ke RSUD dr Abdoer Rahem Siuibondo. Diduga korban terpeleset.

"Sandal dan daster milik korban diyemukan berjarak sekitar 20 meter dari tempat ditemukan korban. Hasil pemeriksaan luar dari tim medis belum keluar, ” ujarnya.
 

 


(TOM)