Sosok Bripka Agus, Anggota Polri Meninggal Usai Kecelakaan di Magetan

Almarhum Bripka Agus Sumantri (Foto / Istimewa) Almarhum Bripka Agus Sumantri (Foto / Istimewa)

MAGETAN : Kecelakaan yang melibatkan Toyota Avanza nopol AA 1874 VH dengan Bus Eka nopol S 7553 US di Jalan Raya Ngawi-Maospati masuk Desa Bayem Taman, Kartoharjo, Magetan merenggut nyawa 1 anggota polri. Bripka Agus Sumantri (41) warga Kelurahan/Kecamatan Bendo, Magetan, dinyatakan meninggal dunia setelah mendapatkan perawatan intensif di RSUD dr Sayidiman Magetan. Korban merupakan sopir Avanza yang terlibat kecelakaan.

Diketahui, Bripka Agus adalah seorang anggota Polsek Bendo Polres Magetan. Dia bertugas sebagai Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) Desa Soco, Kecamatan Bendo Magetan. Kepala Desa Soco Didik Haryono membenarkan jika Bripka Agus Sumantri sudah bertugas sebagai Bhabinkamtibmas Desa Soco sejak 3 tahun silam.

“Mas Agus orang yang pendiam, rajin turun ke desa, dan selalu koordinatif. Sudah sekitar 3 tahun jadi Bhabinkamtibmas di Soco,” kata Didik,  Rabu 28 September 2022.

Baca juga : Avanza Tabrak Bus Eka di Magetan, 1 Anggota Polisi Meninggal

Didik menerangkan jika masyarakat dan pemdes Soco merasa terbantu dengan kinerja Agus selama ini. Pun, Bripka Agus juga tak pernah terlibat masalah dengan pemdes maupun masyarakat desa. “Selama ini tidak ada masalah dengan pemerintah desa dan juga masyarakat. Kami merasa terbantu dengan kerja-kerja almarhum. Almarhum orang baik, saya mengharap almarhum mendapatkan tempat yang baik di sisi Tuhan,” tandasnya.


(ADI)

Berita Terkait