Truk Skywalker Dishub Surabaya Tabrak Pemotor, 1 Tewas

Kecelakaan di Frontage Jalan Ahmad Yani menewaskan 1 korban (Foto / Istimewa) Kecelakaan di Frontage Jalan Ahmad Yani menewaskan 1 korban (Foto / Istimewa)

SURABAYA : Kecelakaan maut terjadi di Jalur Frontage Road Sisi Barat, Jalan Ahmad Yani, Surabaya, Sabtu 15 Februari 2023. Kecelakaan yang melibatkan truk skywalker dan pemotor ini menewaskan 1 orang. Korban ialah Dwi Endah.

Kecelakaan bermula saat Endah yang mengendarai Honda Scoopy di jalur kanan bermanuver ke lajur kiri. Secara tiba-tiba, muncul sepeda motor Yamaha F1ZR yang dikendarai mahasiswa asal Sidoarjo dari belakang korban. Endah lantas tertabrak oleh mahasiswa tersebut.

Setelah itu, Endah terpental dan masuk ke kolong truk dishub yang melaju di jalur kiri. Sopir truk, Erry Andriawan, mengaku semula tak sadar telah melindas korban. Dia baru menyadari ketika merasa ada yang mengganjal di ban belakang kendaraan.

baca juga : Peduli Korban Banjir, NasDem Gresik Salurkan 1.000 Paket Makanan Siap Saji

"Jalan pelan, cuma liat yang F1ZR saja. Dia motong saya kurangi gas. Saya gak tahu kalau ada tabrakan tadi," kata Erry.

Adapun korban tewas akibat mengalami luka berat di kepala. Jenazah korban lalu dievakuasi ke RSUD dr Soetomo. Sementara pengendara F1ZR yang menabrak korban selamat. Dia mengalami luka-luka dan dilarikan ke RS Bhayangkara Surabaya.


(ADI)

Berita Terkait