Bonek Bersorak, Persebaya Resmi Pulangkan Bruno Moriera dari Liga Yunani

Persebaya resmi merekut pemain asing Bruno Moriera/ist Persebaya resmi merekut pemain asing Bruno Moriera/ist

SURABAYA: Persebaya Surabaya resmi mendatangkan kembali Bruno Moreira untuk mengarungi kompetisi Liga 1 musim depan. Sebelumnya, Bruno sempat membela Persebaya namun pindah memperkuat klub di Liga Yunani musim lalu.

Pengumuman perekutan Bruno Moreira disampaikan manajamen lewat baliho besar kepada suporternya, bonek pada jeda pertandingan Persebaya melawan Dewa United di Stadion Gelora Joko Samudro, Gresik, Sabtu malam, 15 April 2023.

Sontak, seluruh suporter yang ada ditribun bersorak menyambut kabar tersebut. Tampak jelas suasana suka cita pada wajah seluruh suporter Bajul Ijo dari atas tribun penonton.

Maklum, saat berseragam Persebaya di kompetisi Liga 1 2021/2022 lalu, Brono tampil mengesankan. Pemain asal Brasil tersebut membukukan tujuh gol dan tiga assist. Dengan catatan tersebut Bruno menjadi salah satu idola Bonek dan Bonita saat itu.

BACA: Full Senyum, Persebaya Hajar Dewa United di Laga Pamungkas

Pelatih Persebaya, Aji Santoso memang sengaja meminta manajemen untuk mengembalikan Bruno karena bisa menjawab kebutuhan tim di lini depan. Mengingat, Persebaya di musim depan memancang target juara sehingga perlu pemain yang lebih tajam dalam menyerang.

"Bruno menurut saya cukup berkualitas, lalu dia sudah tahu cara main Persebaya dan bagaimana kompetisi di Indonesia, jadi tidak perlu adaptasi lebih untuk bruno. Jadi, 100 persen akan balik dan saya komunikasi terus dengan dia. Dia senang kembali ke Persebaya," ungkap Aji.

Tak hanya Bruno saja, pelatih asal Malang itu mengaku masih mencari beberapa pemain tambahan untuk melengkapi skuatnya.
"Banyak sih yang kita pertahankan, kalau perekrutan pemain lokal baru sudah 80-90 persen, kalau pemain asing sudah selesai," pungkasnya.

 


(TOM)

Berita Terkait