Sidoarjo Gempar, Mayat Pria Tanpa Tangan dan Kaki Ditemukan Terbungkus Plastik di Selokan

Ilustrasi / Medcom.id Ilustrasi / Medcom.id

SIDOARJO : Warga Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur digemparkan dengan penemuan mayat tanpa tangan dan kaki di bawah jembatan layang, Desa Bringinrejo, Sabtu 10 Juni 2023. Mayat tersebut diduga korban mutilasi. Saat ditemukan, kondisi mayat terbungkus plastik mengambang di selokan. Saat ini kasus penemuan mayat tersebut masih dalam penyelidikan polisi.

Potongan tubuh berjenis kelamin pria itu berupa kepala hingga pinggang. Mayat yang belum diketahui identitasnya itu pertama kali diketahui oleh Warsini, pemilik warung yang tidak jauh lokasi. Saat menyapu, dia melihat bungkusan plastik dan berbau amis. Dia kemudian dibantu beberapa warga lainnya mengambil bungkusan plastik itu.

Saat dibuka, dia dan warga lainnya sangat terkejut ternyata berisikan potongan tubuh manusia. Petugas dari Polresta Sidoarjo setelah mendapatkan informasi dari warga langsung menuju lokasi. Polisi kemudian melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

baca juga : Durhaka, Anak Bakar Rumah Orang Tua hingga Rata dengan Tanah

"Mayat laki-laki ditemukan dalam kondisi tidak mempunyai tangan dan kaki," ujar Kasat Reskrim Polresta Sidoarjo Kompol Tiksnarto Andaru Rahutomo.  

Usai olah TKP, mayat korban kemudian dibawa ke Rumah Sakit Pusdik Gasum, Porong.

 


(ADI)

Berita Terkait