6 Moge Doni Salmanan Disita Polisi, Segini Harga dan Spesifikasinya

Deretan motor Doni Salmanan disita polisi (Foto / Istimewa) Deretan motor Doni Salmanan disita polisi (Foto / Istimewa)
SURABAYA : Deretan motor sport Doni Salmanan, crazy rich Bandung disita polisi. Tim Direktorat Tindak Pidana Siber Bareskrim Polri menyita aset Doni atas kasus penipuan platform Quotex. Kini, dia ditetapkan sebagai tersangka.

Berikut deretan koleksi motor Doni yang kini berada di bawah pengawasan polisi.

1. Ducati Superlaggera V4

Ducati Superleggera merupakan motor seri terbatas hanya ada 500 unit di seluruh dunia. Motor Doni Salmanan bernomor 285. Di Indonesia baru ada dua unit. Salah satu keunggulannya, seluruh komponen motor terbuat dari karbon.

Motor Italia ini menjadi mahakarya para insinyur Ducati karena menggunakan beragam fitur dan teknologi aerodinamis standar MotoGP. Untuk harga Ducati Superlaggera V4 dibanderol Rp5 miliar.

2. Kawasaki Ninja H2

Motor ini sangat langka di Indonesia seluruh bodynya berlapis emas. Doni menyebutnya sebagai motor keramat karena merupakan tunggangan pertama yang menemaninya membuat berbagai konten di YouTube. Motor ini mengendong mesin supercharged 998 cc In-Line Four berteknologi elektronik canggih dengan harga Rp1,2 miliar.

Baca juga : Mengenal Manfaat Glass Coating untuk Kecantikan Mobil, Bisa Kinclong 7 Tahun

3. Yamaha R1M

Motor ini tersedia dalam pilihan mesin petrol di Indonesia dan hadir dalam dua varian. Yamaha R1M dibanderol Rp812 juta. Motor ini dilelang untuk bantu pamdemi Covid-19.

4. Ducati Panigale V4 S

Motor ini memiliki kecepatan tertinggi 270 kilometer per jam dan mempunyai desain begitu cantik. Diperkirakan harganya Rp799 juta.

5. BMW S 1000 RR

BMW S 1000 RR dibanderol Rp767 juta off the road. Motor yang dimiliki Doni ini merupakan varian BMW S 1000 RR on road dengan warna racing red.

6. Kawasaki Ninja ZX25R

Motor dibanderol Rp100 juta ini memiliki performa luar biasa. Meski memiliki kapasitas yang sama dengan Kawasaki Ninja 250, tapi kelebihan motor ini memiliki mesin 4 silinder.

 


(ADI)

Berita Terkait