BREAKING NEWS: KA Argo Semeru Rute Surabaya-Gambir Terguling di Wates

Kereta Api (KA) Argo Semeru jurusan Surabaya-Jakarta anjlok dan terguling di Wates, Kulonprogo, Yogyakarta. Metro TV Kereta Api (KA) Argo Semeru jurusan Surabaya-Jakarta anjlok dan terguling di Wates, Kulonprogo, Yogyakarta. Metro TV

Kulonprogo: Kereta Api (KA) Argo Semeru jurusan Surabaya-Jakarta anjlok dan terguling di Wates, Kulonprogo, Yogyakarta. Hampir semua gerbong keluar dari rel, kecuali tiga gerbong terdepan.
 
"Tak ada korban jiwa, hanya ada yang terluka memar dan patah tulang," kata Deddy Utama, penumpang KA Argo Semeru, melalui program Breaking News Metro TV, Selasa, 17 Oktober 2023.

Deddy bercerita KA Argo Semeru berangkat dari Surabaya pukul 09.05 WIB. Kejadian anjloknya kereta terjadi sekitar pukul 13.20 WIB, tepat saat kereta melintas di Wates.

"Kalau kereta lancar, seharusnya tiba di Jakarta pukul 19.45 WIB," kata dia.
 
Deddy tak mengetahui penyebab kereta anjlok. Sebagai penumpang, Deddy mengaku merasakan goncangan hebat di dalam gerbong sebelum kereta anjlok.
 
"Kereta hampir jatuh miring ke kanan dan ke kiri. Alhamdulillah enggak sampai jatuh," kata dia yang mengaku berada di gerbong 11.


(SUR)

Berita Terkait