Pembunuh Perempuan Mulut Berbusa Ditangkap, Diduga Suami Korban

TKP ibu rumah tangga tewas diracun suaminya di Perumahan Bumi Mondoroko Raya, Desa Watugede, Kecamatan Singosari, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Kamis 25 Januari 2024/Polres Malang. TKP ibu rumah tangga tewas diracun suaminya di Perumahan Bumi Mondoroko Raya, Desa Watugede, Kecamatan Singosari, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Kamis 25 Januari 2024/Polres Malang.

Malang: Seorang ibu rumah tangga berinisial DS, 40, ditemukan meninggal dengan kondisi mulut mengeluarkan busa di rumahnya di Perumahan Bumi Mondoroko Raya, Desa Watugede, Kecamatan Singosari, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Kamis, 25 Januari 2024. Korban diduga diracun suami, DMM, 41. Saat ini DMM sudah ditahan di Polres Malang.

“Masih diminta keterangan, nanti kita kabarkan perkembangan selanjutnya,” ujar Kasi Humas Polres Malang, Ipda Muhammad Adnan dikutip dari Medcom.id, Jumat, 26 Januari 2024. 

Kasi Humas Polres Malang, Ipda Muhammad Adnan, mengatakan, Polsek Singosari yang mendapat laporan terkait peristiwa itu segera mendatangi rumah korban dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Saat tiba di lokasi, polisi sudah tidak mendapati keberadaan suami korban yang berinisial DMM.

Dari hasil pemeriksaan sementara, terdapat botol cairan pembersih lantai yang isinya tinggal sedikit. Selain itu, tim Inafis Satreskrim Polres Malang juga menemukan bekas muntahan yang telah dibersihkan. 

“Pemeriksaan sementara di lokasi terdapat botol cairan pembersih yang isinya sudah berkurang,” katanya.

Adnan menyebutkan polisi masih menyelidiki secara menyeluruh kasus tersebut dengan memeriksa saksi-saksi. Polisi juga mengumpulkan barang bukti dan telah berkoordinasi dengan keluarga untuk dilakukan autopsi terhadap jenazah korban.

Terkait dugaan yang mengarah terhadap DMM sebagai pelaku kekerasan dalam rumah tangga (KDRT), Adnan mengatakan masih melakukan penyelidikan. 


(SUR)

Berita Terkait