Keren! Hotel Arek Suroboyo di Australia Tembus 30 Besar Tripadvisor

 Hotel SKYE Suites Sydney Hotel SKYE Suites Sydney

CLICKS: Pengusaha muda asal Surabaya, Iwan Sunito membuat bangga Indonesia. Hotel SKYE Suites Sydney yang dikelolanya berhasil menyabet peringkat 26 terbaik dari 205 Hotel berbintang di Kota Sydney, Australia versi Tripadvisor.

Prestasi Iwan yang menjabat CEO Crown Group tidak muda, Apalagi di masa pandemi seperti ini  dunia wisata ikut terimbas. Hebatnya lagi, Hotel SKYE Suites baru berusia tiga tahun sejak dibuka Oktober 2018 lalu.

Bahkan posisi SKYE Suites Sydney mampu melampaui peringkat beberapa hotel ternama. Seperti Pullman Sydney Hyde Park (100),  Shangri La (89), Hilton (65) dan Sydney Harbour Marriott Hotel at Circular Quay (53).

BACA: Viral Burung Merak Bulu Rusak di Alun-alun Lamongan, Sedang Birahi!

Posisi SKYE Suites Sydney saat ini juga hanya terpaut 3 peringkat dengan Four Seasons (23) dan 17 peringkat di bawah The Langham (9) dan juga mendapatkan predikat Travelers’s Choice 2021 di situs resmi Tripadvisor.

“It’s beyond my wildest dream, Kami berhasil menembus peringkat 30 besar kurang dari 3 tahun dan saya yakin bahwa kami masih mampu untuk terbang lebih tinggi lagi,” ucap Iwan Sunito. 


 


(TOM)