Kepergok Curi Kopi Sachet di Warung, Anak Dihajar Warga, Bapak Tak Tega

Warga saat menangkap salah satu pencuri di warung kopi/metrotv Warga saat menangkap salah satu pencuri di warung kopi/metrotv

PASURUAN: Tak tega melihat anaknya dihajar massa, seorang pencuri menyerahkan diri ke polisi. Sebelumnya, kedua bapak dan anak ini kepergok warga mencuri kopi sachet di warung kopi kawasan Kecamatan Gadingrejo, Kota Pasuruan, Jawa Timur.

Dalam video amatir tampak saat warga menangkap dan menghajar pelaku pencurian berinisial IN. Pemuda yang masih berusia 17 tahun tersebut menangis saat dibawa oleh anggota kepolisian dengan mobil patroli menuju Polres Pasuruan Kota.

Tidak lama kemudian, bapak dari IN yakni MK menyusul datang ke Polres Pasuruan Kota untuk menyerahkan diri. Dihadapan petugas, MK mengaku tak tega dan ingin melihat kondisi anaknya setelah ditangkap dan dihajar massa.   

BACA: Mayat Pria Penuh Luka Tergeletak di Lapangan. Motor Masih Menyala

Salah satu warga, Rudi mengatakan dua pelaku seringkali beraksi di warung-warung kopi pada malam hari. Barang yang dicuri bervariasi. Mulai dari rokok, korek api, gula hingga yang terakhir adalah kopi sachetan.

"Barang yang dicuri sudah dimasukkan ke dalam kantong plastik hitam, " ujarnya.

Sementara Kasi Humas Polres Pasuruan Kota, Iptu Merdhania Pravita Shanty mengatakan dua pencuri spesialis warung kopi itu memang merupakan bapak dan anak.

"Sudah ditangani oleh Satreskrim Polres Pasuruan Kota. Petugas juga mengamankan kopi sachetan dan sepeda motor pelaku sebagai barang bukti," ujarnya.

 


(TOM)

Berita Terkait