Pencuri Celana Dalam di Malang Viral di Medsos, Netizen : Bisa Bikin Awet Muda

Pencuri celana dalam terekam CCTV (Foto / Metro TV) Pencuri celana dalam terekam CCTV (Foto / Metro TV)

MALANG : Video seorang pria yang mencuri celada dalam di Malang viral di medsos. Rekaman CCTV pencurian CD diunggah akun Facebook @Al AR Enri Mus di grup Rembug Online Batu, Rabu 18 Mei 2022. Tak lama kemudian, unggahan sudah mendapatkan 93 suka dan 136 komentar dari netizen.

Dalam video tampak seorang pria memakai baju hitam dan celana biru memantau situasi untuk memastikan dalam kondisi sepi dan aman. Sehingga ia bisa leluasa melancarkan aksinya. Beberapa saat kemudian, sang pria keluar dengan membawa pakaian dalam yang sedang dijemur. Diketahui, peristiwa tersebut terjadi di Jalan Samadi Gang 3 RT 4 RW 8, Desa Pesanggrahan, Kecamatan Batu Kota Batu.

Beragam komentar dilontarkan netizen. Seperti akun facebook @it* sety*** menulis 'Ada 2 kemungkinan..pencurinya ada kelainan kejiwaan / sexual ..yg kedua bisa juga pelaku ngilmu u ritual..dulu pernah di gg buntu sering kehilangan yg sama warganya ..ternyata pelakunya dr keluarga terpandang ckp trkenal ...sempat di hajar oleh warga sekitar ..krn sblmnya sdh di sanggong'.

Baca juga : Pengiriman 1,9 Juta Batang Rokok Ilegal ke Jateng Digagalkan Bea Cukai Kediri

Lalu akun @sa* sam*** memberiman komentar 'kelainan jiwa'. Hingga mencurigai bila pelaku melakukan ritual agar awet muda seperti komentar dari akun @bo** 'tolong kondisikan ilmu ilmu awet muda ngene Iki ?'.

 


(ADI)

Berita Terkait