Kreatif, Hotel di Surabaya Bikin Pohon Natal dari Daun Jati Kering

Salah satu pengunjung Hotel Quest Surabaya, Dinda mengabadikan keunikan pohon natal yang terbuat dari daun jati kering (Foto / Metro TV) Salah satu pengunjung Hotel Quest Surabaya, Dinda mengabadikan keunikan pohon natal yang terbuat dari daun jati kering (Foto / Metro TV)

SURABAYA : Menyambut perayaan natal, sebuah hotel di kota Surabaya membuat pohon natal yang unik. Yakni memanfaatkan daun jati kering. Pohon natal setinggi 3,5 meter tersebut dilengkapi pernak- pernik khas natal yang mencuri perhatian pengunjung hotel.

Pohon natal daun jati ini berdiri tegak menghiasi lobby Quest Hotel Surabaya. Pohon ini terbuat dari 121 lembar daun jati kering. Dipilihnya bahan daun kayu jati kering karena selain mengusung konsep kembali ke alam.

"Selain itu, daun jati kering memiliki bentuk yang lebar serta kuat," kata Marketing Communication Quest Hotel Surabaya, Melly Aruni, Kamis 2 Desember 2021.

Pohon natal daun jati ini akan menghiasi hotel tersebut selama bulan Desember sebagai tanda suka cita dalam menyambut datangnya Hari Raya Natal. Selain pohon natal di tempat tersebut juga dibuat kandang domba yang juga dihiasi dengan lembaran daun dan batang pohon jati, lengkap dengan kado natal.

Baca Juga : Eksotis, Fashion Show Batik di Dalam Goa Maharani

"Kami buat seestetik mungkin untuk memanjakan pengunjung hotel," terangnya.

Pohon natal yang terbuat dari daun jati kering ini terbukti menarik perhatian pengunjung hotel. Mereka memanfaatkan pohon natal tersebut menjadi spot foto untuk diunggah di media sosial.

Dinda misalnya, salah satu pengunjung hotel ini mengaku takjub dengan pohon natal yang terbuat dari daun jati kering ini.

"Baru kali ini melihat pohon natal berbahan daun jati," katanya.
    

 


(ADI)

Berita Terkait