Gegara Buang Sampah, Pria di Lumajang Tewas Dibacok Tetangga

Ilustrasi / Medcom.id Ilustrasi / Medcom.id

LUMAJANG : Pria di Lumajang, Jawa Timur tewas dibacok tetanga, Minggu 15 Mei 2022. Aksi ini dipicu lantaran korban membuang sampah di pekarangan pelaku. Peristiwa berdarah ini terjadi di Desa Kunir Lor, Kecamatan Kunir, Lumajang. Korban diketahui bernama Jainul (27) sedangkan pelaku bernama Samad (46).

Hubungan keduanya memang diketahui tidak harmonis lantaran korban kerap membuang sampah di pekarangan pelaku. Saat pelaku pulang kerja, korban memepet pelaku dan mengancamnya. Pelaku yang emosi langsung membacok korban dengan senjata tajam yang dibawanya.

"Jadi keluarga korban ini membuang sampah milik pelaku Samad. Setelah pulang dari tempat kerja ternyata bertemu korban. Tidak ada sebab apa-apa korban tiba-tiba memepet pelaku dengan gerak tubuh yang menantang," ucap Wakapolres Lumajang, Kompol Andi Febrianto.

Korban pun mengalami luka bacok bawah ketiak. Korban saat itu berusaha kabur, namun belum sampai rumahnya korban tergeletak dan langsung dilarikan ke rumah sakit. Usai membacok korban, pelaku langsung menyerahkan diri ke kantor polisi.

Baca juga : 2 Anak di Bojonegoro Terlibat Duel, 1 Korban Luka Bacok

"Korban Jainul itu sempat memacu motornya pulang ke rumah tapi belum sampai lokasi sudah ambruk. Tersangka jalan ke pematang sawah menyerahkan diri ke polsek," tandasnya.  

Pelaku dijerat dengan pasal 351 kuhp tentang penganiayaan dengan anncaman hukuman tujuh tahun penjara.

 


(ADI)

Berita Terkait