Acungkan Celurit, 2 Anggota Gangster Sidoarjo Diringkus Polisi

Barang bukti celurit yang diamankan Polres Sidoarjo/metrotv Barang bukti celurit yang diamankan Polres Sidoarjo/metrotv

SIDOARJO: Dua dari belasan anggota gangster yang sempat viral di medsos berhasil ditangkap petugas Polresta Sidoarjo. Aksi mereka meresahkan masyarakat karena membawa senjata tajam buat tawuran.

Dalam video amatir yang beredar, tampak aksi sekelompok anak muda di kawasan Wonoayu, Kabupaten Sidoarjo, pada Minggu dinihari,13 Maret 2023.  Dalam video tersebut terlihat diantara gangster tersebut mengacung-acungkan sajam jenis celurit.

Ternyata, saat itu gangster tersebut hendak tawuran  melawan kelompok gangster lainnya. Namun kelompok lain yang akan menjadi lawan  tidak kunjung datang di lokasi.  

BACA: Pria Tewas Tabrak Truk di Suramadu, Motornya Hasil Curian!

Sebelum terjadi tawuran, video ini viral di medsos. Polisi kemudian berhasil menangkap dua dari belasan pelaku, yang terbukti membawa sajam, yaitu D, 20 tahun, dan FS, 18 tahun.

"Selain menangkap dua tersangka, polisi menyita dua sajam jenis clurit. Polisi juga mengamankan sepeda motor pelaku, " ujar Kapolresta Sidoarjo, Kombes Kusumo Wahyu Bintoro, Selasa 14 Maret 2023.

Polisi saat ini masih mencari tersangka lain, yang membawa sajam dan meresahkan masyarakat. Sebab dalam video tersebut terlihat, ada lebih dari dua orang yang membawa sajam.

 


(TOM)