Bukan Kunci Kamar, Angie Ang Dekati Marc Marquez dengan Nasi Goreng

 Angie Ang/ist Angie Ang/ist

JAKARTA: Video keakraban artis Angie Ang dan Marc Marquez bikin heboh warganet di media sosial. Marquez tertangkap kamera memberikan sesuatu kepada Angie ketika hadir di MotoGP di Sirkuit Mandalika pekan kemarin. Benarkan itu kunci kamar?

Angie berada di Mandalika untuk memandu acara secara langsung di salah satu stasiun televisi. Banyak warganet mengira Marc memberikan kunci kamar hotelnya untuk Angie. Namun, Angie membantah tudingan itu.

"Komentarnya itu mengarah ke hal negatif tentang gue, ada yang bilang itu kunci kamar. Kalau kalian mikir itu kunci kamar ya itu sangat tidak mungkin," kata Angie Ang di kanal YouTube MOTOGP.

BACA: Hari Musik, Sahabat Indonesia Satu Kalsel Ziarah Makam WR Supratman

Angie menegaskan, tidak mungkin dia bisa masuk ke dalam kamar Marc Marquez karena ketatnya aturan dari penyelenggara. Menurut Angie, pembalap yang batal tampil di Sirkuit Mandalika karena cedera itu memberikan suvenir gantungan kunci sebagai ucapan terima kasih.

"Apalagi mereka itu memakai sistem Travel Bubble, di mana hotel mereka itu enggak boleh dimasuki orang lain, dan itu ketat banget," ucapnya.

Angie sebelumnya menunjukkan kedekatan dengan Marc. Dia sempat membuat nasi goreng yang menjadi favorit Marc Marquez. Bagi Angie, apa yang dia lakukan merupaka upaya pendekatan antara pembawa acara dan narasumber.

"Gara-gara nasi goreng, kalau kalian cari berita soal Marc Marquez suka nasi goreng, itu pasti keluar beritanya, jadinya aku dikasih merchandise, bayarnya pakai merchandise. Itu adalah membangun hubungan dengan para rider berkaitan dengan kerjaan aku di dunia Moto GP," jelasnya.

 


(TOM)

Berita Terkait