Sadis! Pria Jombang Gorok Istri Hingga Tewas, Anak Dibacok

Sebilah parang yang digunakan pelaku mengahabisi nyawa istrinya sendiri ditemukan petugas di lokasi kejadian. (foto/metrotv) Sebilah parang yang digunakan pelaku mengahabisi nyawa istrinya sendiri ditemukan petugas di lokasi kejadian. (foto/metrotv)

JOMBANG: Dibakar api cemburu,  seorang pria di Kabupaten Jombang,  Jawa Timur, tega membunuh istri sendiri. Tidak hanya itu, anak kandung juga dianiaya hingga nyaris tewas.  Jumat malam 31 Juli 2020.  

Pembunuhan sadis ini dilakukan Safa’at warga Desa Rejo Slamet,  Kecamatan Mojowarno, Jumat malam 31 Juli 2020.  Tangis histeris keluarga korban  langsung pecah saat mengetahui Sri Astuning Ati, 48 tahun,  tergeletak bersimbah darah di dalam kamar. 

Keluarga korban ini tak percaya jika Sri tewas akibat dibunuh suaminya  sendiri.  Sementara anak laki-lakinya, Noval Chairul Fikri, 19 tahun,  juga ditemukan terluka akibat  benda tajam di bagian kepala.  

Nyawa Noval masih selamat setelah berhasil melarikan diri dengan luka bacok di kepala. Saat kejadian, Noval mencoba berusaha mencegah perbuatan bapakanya, namun malah bertambah kalap. 
 
Polisi yang datang ke lokasi langsung mengevakuasi jasad korban.  Dari penyelidikan polisi juga menemukan sebilah parang yang diduga digunakan pelaku untuk menghabisi istrinya. 
 
Kapolres Jombang,  AKBP Agung Setyo Nugroho mengatakan  pelaku hingga nekad membunuh istrinya karena diduga cemburu dan  menuding korban berselingkuh dengan pria lain. 

“Kami masih melakukan penyelidikan lebih mendalam soal motif tersebut.  Pelaku saat ini juga sudah ditangkap dan dibawa ke Mapolsek Mojowarno, “ ujarnya 
 
 
 


(TOM)

Berita Terkait