Petasan Meledek di Malan, 1 Orang Tewas dan Sejumlah Rumah Rusak Parah

Satu rumah di Malang rata dengan tanah akibat ledakan yang diduga petasan (Foto / Istimewa) Satu rumah di Malang rata dengan tanah akibat ledakan yang diduga petasan (Foto / Istimewa)

MALANG : Ledakan diduga dari petasan terjadi di Dusun Pulosari, Desa Sukosari, Kecamatan Kasembon, Kabupaten Malang, Sabtu 11 Maret 2023. Kejadian itu menyebabkan satu orang tewas. Selain itu, sejumlah rumah rusak parah.

Informasi yang dihimpun, ledakan bersumber dari petasan terjadi di rumah Hasan dengan alamat Dusun Pulosari RT 7 RW 11 Desa Sukosari, Kecamatan Kasembon, Kabupaten Malang, pukul 18.30 WIB. Kapolsek Kasembon AKP Guguk Windu Hadi ketika dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian itu.

"Benar, info awal memang demikian. Infonya setengah 7 sampai jam 7 malam ini. Ini masih nunggu identifikasi dari Polres Batu," ujarnya.

Menurutnya, dugaan ledakan dari petasan ini membuat tiga rumah rusak parah. Bahkan dari gambar - gambar yang diterima satu rumah rata dengan tanah. "Di TKP yang rusak tiga rumah, korban jiwa satu meninggal dunia, dua luka," ucapnya.

baca juga : Ancam Pengguna Jalan, Jutaan Laron di Jembatan Gajah Mada Mojokerto Dibakar

Dia belum bisa memastikan korban jiwa apakah sang pemilik rumah atau warga yang melintas, sebab identifikasi masih berlangsung. Sementara dua korban luka dibawa ke Rumah Sakit Islam (RSI) Madinah Kasembon untuk perawatan.

"Kami masih menunggu identifikasi dari Polres, infonya awalnya memang seperti itu diduga petasana," ucapnya.

 


(ADI)

Berita Terkait