Dua Pelaku Pembunuhan Tukang Pijat Ditangkap

Ilustrasi.(Dok MI) Ilustrasi.(Dok MI)
Grobongan: Dua terduga pelaku pembunuhan terhadap seorang perempuan yang bekerja sebagai tukang pijat dan bekam di Grobogan, Jawa Tengah, berhasil ditangkap oleh polisi dengan bantuan warga. Selama pelarian, kedua pelaku bersembunyi di hutan dan akhirnya keluar karena kelaparan.

Video amatir menunjukkan penangkapan kedua terduga pelaku pembunuhan terhadap Dwi Kristiani, seorang tukang pijat dan bekam, di rumah kontrakan di Desa Karanganyar, Kecamatan Purwodadi, Grobogan, Jawa Tengah, yang terjadi pada Sabtu pekan lalu.

Kedua pelaku ditangkap di hutan Desa Genengsari, Kecamatan Toroh. Mereka kabur dan bersembunyi di hutan setelah membunuh korban dengan cara mengikat dan membekapnya di rumah kontrakan yang disewa oleh pelaku.

"Pelaku membunuh korban dengan cara diikat dan dibekap dalam rumah kontrakan yang disewa pelaku," ungkap Ajun Komisaris Agung Joko Haryono, Kasatreskrim Polres Grobogan, dikutip dari Media Indonesia, Jumat, 28 Juni 2024.

Kedua pelaku berhasil ditangkap ketika mereka kelaparan dan keluar untuk mencari makan. Mereka sempat dibawa ke rumah warga sebelum akhirnya dibawa ke kantor Unit Resmob Polres Grobogan.

Polisi saat ini masih memeriksa kedua pelaku untuk mendalami motif pembunuhan tersebut.


(SUR)

Berita Terkait