4 Rumah di Ponorogo Rusak Tertimpa Petasan Balon Udara

Kondisi rumah di Ponorogo yang hancur terkena petasan balon udara (Foto / Metro TV) Kondisi rumah di Ponorogo yang hancur terkena petasan balon udara (Foto / Metro TV)

PONOROGO : Warga Dusun Demalang Desa Somoroto Kecamatan Kauman Kabupaten Ponorogo dikagetkan dengan bunyi ledakan keras,Jumat 6 Agustus 2021. Ledakan keras itu diduga kerasa dari petasan dari balon udara yang jatuh.

“Tadi memang ada ledakan dari petasan balon udara yang jatuh di depan rumah warga,” kata Kapolsek Somoroto AKBP Nyoto.

Usai ledakan terjadi, kata Nyoto tidak ada warga yang berani mendekat, sebab warga takut jika ada ledakan lagi. Baru setelah petugas dari Polsek Somoroto datang, warga mulai berani melihat sisa-sisa ledakan. Akibat ledakan tersebut, ada 4 rumah warga yang rusak.

BACA JUGA : Pura-Pura Stress, Pelaku Gondol Hp Pemilik Konter Magetan

Jendela kaca hancur dan ada pintu di salah satu rumah warga yang hancur. Selain sejumlah warga, kerasnya ledakan juga membuat beberapa jendela kaca di SMPN 2 Kauman yang jaraknya 300 meter dari ledakan juga ikut pecah. “Untuk korban jiwa tidak ada, hanya kerusakan rumah dan bangunan SMPN 2 Kauman,” pungkasnya.

Saat berita ini ditulis, polisi masih melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di rumah warga yang rusak. Ratusan warga berdatangan untuk melihat peristiwa ledakan balon udara ini


(ADI)

Berita Terkait