Gadis Tulungagung Gantung Diri, Tulis Pesan Aneh!

Ilustrasi Ilustrasi

TULUNGAGUNG: Warga Dusun Tanggul, Desa Tanggulturus, Kecamatan Besuki, Tulungagung dikejutkan peristiwa bunuh diri seorang gadis di hari kedua Idul Fitri, Jumat 14 Mei 2021.

Gadis berusia 17 tahun, AN, ditemukan pertama kali oleh ayahnya, Suyanto (50),  gantung diri di kusen pintu lantai dua rumahnya.   

Paur Subbag Humas Polres Tulungagung, Iptu Nenny Sasongko membenarkan adanya peristiwa memilukan itu. Kronologisnya, pada  pukul 02.00 WIB, saksi masih mendengar korban menjemur pakaian di lantai dua rumahnya.

Namun setelah bangun tidur sekira pukul 05.30 WIB, saksi yang berniat mengecek anaknya langsung kaget melihatnya sudah dalam keadaan gantung diri. Sambil  berteriak dan minta tolong, Suyanto langsung menurunkan tubuh anaknya tanpa bantuan orang lain.

Petugas yang menerima laporan itu langsung menuju ke lokasi dan mengolah TKP. Di sana petugas menemukan pesan surat yang ditulis korban, " ujarnya.

Pesan surat dalam bahasa Inggris itu berbunyi, "I'm sleep we will sleep, as we kiss nightmare... good bye, " Kira-kira artinya,  "Saya tidur, kita semua akan tidur, mari kita cium mimpi buruk.  Selamat tinggal.."

Dari informasi yang berkembang,  diketahui jika korban sudah lama atau sering berobat karena depresi. Korban juga mengaku sering mendapat bisikan-bisikan.

 


(TOM)