Mayat Perempuan dalam Koper Gegerkan Warga Mojokerto, Ini Identitasnya

Polisi mengevakuasi mayat dalam koper di Mojokerto (Foto / Istimewa) Polisi mengevakuasi mayat dalam koper di Mojokerto (Foto / Istimewa)

MOJOKERTO : Mayat perempuan dalam koper membuat gempar warga Pacet, Mojokerto. Mayat tersebut ditemukan di lereng jurang sedalam 20 meter di kawasan Blok Gajah Mungkur, Taman Hutan Raya R Suryo, Rabu 7 Juni 2023. Saat ditemukan, kondisi mayat terbungkus plastik dan sudah membusuk. Kuat dugaan, mayat perempuan tersebut korban pembunuhan.

Petugas Jagawana Tahura Raden Suryo, Sugeng Prayitno, mengatakan, koper tersebut diketahui pertama kali pada Sabtu lalu, saat petugas sedang berpatroli di kawasan hutan. Dari atas, benda tersebut terlihat seperti sampah biasa, sehingga dibiarkan. Barulah pada Rabu sore, tim jagawana mendapat kabar dari salah satu pimpinan tahura bahwa ada penemuan mayat di kawasan Blok Gajah Mungkur.

"Hari Sabtu saya tahu ada benda itu. Tetapi saya abaikan karena biasanya hanya sampah. Batu tadi dikabari, ternyata mayat," katanya

Kasus penemuan mayat dalam koper sudah ditangani polisi. Sore tadi, petugas Jatanras Polrestabes Surabaya membawa turut serta diduga pelaku dan ayah korban. Hasil penyelidikan polisi, korban bernama Angelina (25) warga Kelurahan Rungkut, Kota Surabaya. Setelah dievakuasi, korban langsung dibawa ke RS Sumbber Glagah untuk diautopsi.

baca juga : Polisi Identifikasi Mayat yang Dikubur di Sampang, 1 Pelaku Pembunuhan Ditangkap

Sementara itu, ayah korban terus menangis. Dia tak kuasa menahan sedih melihat jenazah anaknya dimasukkan dalam koper dan dibuang di hutan.

Kanit Jatanras Polrestabes Surabaya AKP Sany Bestian mengatakan, pihaknya masih melakukan penyelidikan untuk membuka koper. Namun pelaku sudah berhasil diamankan di Surabaya. Sebelumnya korban dilaporkan hilang oleh keluarga pada 3 Mei lalu dan sudah dilaporkan sebagai orang hilang di Polrestabes Surabaya.


(ADI)

Berita Terkait