Lawan Deltras di Babak 32 Besar, Blitar Poetra Dapat Suntikan Motivasi dari Wabup

Wabup Rahmat Santoso melepas pemain Blitar Poetra ke babak 32 besar Liga 3 Jatim. (ist) Wabup Rahmat Santoso melepas pemain Blitar Poetra ke babak 32 besar Liga 3 Jatim. (ist)

BLITAR: Blitar Poetra mendapatkan suntikan motivasi dari Wakil Bupati Rahmat Santoso jelang duel hidup mati melawan Deltras Sidoarjo di babak 32 besar Liga 3 Jatim yang digelar di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Jumat besok, 3 Desember 2021.

"Bermain sebaik-baiknya, jangan takut sebelum bertanding. Apapun hasilnya nanti, Pemkab maupun saya secara pribadi akan tetap bantu perkembangan sepakbola di Blitar, " ujar Wabup Rahmat saat menemui pengurus dan perwakilan pemain Blitar Poetra di Pendopo, Kamis 2 Desember 2021.

Diakui Rahmat Santoso, jika Deltras memang punya nama besar di kancah sepakbola. Tim berjuluk The Lobster itu pernah menjadi penghuni kasta sepakbola tertinggi Liga. Bahkan saat ini dilatih mantan pelatih Timnas, Zein 'Mamak' Alhadad.

BACA: Saksi Kasus Pengaturan Skor Liga 3 Jatim Ditabrak, Pelaku Tertawa!

"Itu dulu, sekarang sama-sama tim Liga 3 dan sama-sama tampil di babak 32 besar. Jumlah pemainnya juga sama, 11 lawan 11. Tampil sebaik mungkin, hasil akhir kita berdoa bersama diberikan yang terbaik, " pesannya.

Selain itu, Rahmat Santoso juga mengucapkan terima kasih kepada semua pemain dan offical Blitar Poetra yang sudah berjuang bisa lolos ke babak 32 besar. Tidak lupa, jika berhasil mengalahkan Deltras bonus dari kantong pribadinya siap dikucurkan.

"Saya siapkan Rp 25 juta plus Rp 5 juta bagi siapa saja yang mencetak gol, " ucapnya memotivasi.

Selama babak penyisiahan, Blitar Poetra sebenarnya tampil cukup mengesankan.  Bahkan lolos dengan status juara grup E dengan meraih dua kali menang dan dua kali imbang tanpa kekalahan.

 


(TOM)

Berita Terkait