Usai Bunuh Istri dan Bacok Anak, Suami di Gresik Bunuh Diri

Ilustrasi / Medcom.id Ilustrasi / Medcom.id

GRESIK : Pembunuh seorang ibu sekaligus penganiaya anak di Gresik tewas bunuh diri. Pelaku menabrakkan diri ke Kereta Api Jayakarta di Dusun Piyak, Desa Sembung, Kecamatan Perak, Kabupaten Jombang, Rabu 24 November 2021. Pria itu bernama Joko Sumarsono (56) warga asal Desa Bambe, Kecamatan Driyorejo, Kabupaten Gresik. Dia tewas dengan luka di bagian kepala.

"Saat bersamaan petugas jalur lintasan 79 telah menutup palang pintu karena akan melintas kereta api Jayakarta. Dia menghadang sehingga korban tertabrak kereta api," kata Kapolsek Perak, AKP Retno Dwi, Kamis 25 November 2021.
Saat dievakuasi, lanjut Retno, tidak ditemukan identitas sama sekali yang melekat di tubuh pria tersebut. "Tidak ada identitas korban saat dievakuasi ke RSUD Jombang," paparnya.

Sementara Kasatreskrim Polres Jombang, AKP Teguh Setiawan menjelaskan, identitas pria itu telah berhasil diidentifikasi. "Sudah," tegas Teguh saat dikonfirmasi.

Baca Juga : Pembunuhan Gresik, Ibu Dibekap hingga Tewas, Anak Luka Berat

Terkait kabar bahwa pria tewas itu adalah pelaku pembunuhan terhadap istri di Gresik, Teguh masih belum bisa memastikan. "Belum A1 (pasti). Konfirmasi (Polres) Gresik aja," tukasnya.

Terpisah, Kanit Reskrim Polsek Perak, Polres Jombang Aiptu Agus Dwi membenarkan jika pria itu adalah pelaku pembunuhan di Driyorejo, Gresik. "Betul, itu setelah kami berkoordinasi dengan polsek setempat (Polsek Driyorejo)," ujar Agus.

Joko diduga kuat membunuh istrinya bernama Triyanah (55), yang juga tinggal di Desa Bambe, Kecamatan Driyorejo, Kabupaten Gresik. Joko juga menganiaya Talita (25), anaknya hingga kritis.


(ADI)

Berita Terkait