4 Shio Ini Bakal Beruntung di Tahun Kelinci Air, Simak!

Ilustrasi Ilustrasi


CLICKS.ID: Sebentar lagi, perayaan tahun baru Tionghoa atau Imlek 2574 akan jatuh pada 22 Januari 2023. Nah, pemilik shio apa yang akan beruntung di Tahun Kelinci Air ini.

Pakar Feng Shui Mister Ong menyebutkan ada empat shio yang bakal ketiban hoki sepanjang tahun yang dimulai pada 22 Januari 2023 hingga 9 Februari 2024 tersebut.

Melalui kanal YouTubenya, Master Ong ia membagikan empat prediksi shio yang akan memperoleh peruntungan sepanjang tahun. Dia bilang empat shio tersebut akan memperoleh peruntungan di 2023 yang diprediksi banyak orang diliputi ketidakpastian.

“Untuk 2023 ini sebenarnya susah diprediksi karena 2023 ini tahun ketidakpastian. Jadi hampir semuanya itu serba 50-50.  Setelah menghitung, setelah menerawang dengan media tarot menyimpulkan ada empat shio yang paling hoki di 2023,” katanya dikutip Selasa, 10 Januari 2023.


Shio kerbau

Dia menjelaskan, orang-orang yang memiliki shio kerbau dalam beberapa tahun belakangan mengalami kesulitan. Kesulitan tersebut seperti kehidupan, karier dan sebagainya. Lalu di 2023, merupakan waktu yang cemerlang bagi shio kerbau.

 “Tahun depan adalah tahun emas buat kalian. Akan ada banyak kemajuan-kemajuan orang yang bershio kerbau terutama dibidang keuangan. Rejeki dan keuangan,” ujarnya.


Shio tikus

Sempat mengalami tekanan di tahun 2021 dan 2022. Menurutnya sepanjang 2023 ini shio tikus akan memperoleh kelapangan. Akan banyak kemajuan dan pencapaian yang sebelumnya belum tercapai dan akan tercapai di 2023.
     
Shio kambing

Shio kambing menjadi yang terhoki di 2023. Ia mengatakan, kadar hoki yang tertinggi adalah 100 persen dan shio kambing berada di 90-80 persen. Shio kambing akan mengalami satu loncatan terutama dalam perubahan hidup. Paling terasa itu di kesehatan.

“Dalam kondisi kesehatan yang kurang baik, di 2023 akan recovery peningkatan di dalam segi kesehatan,” ucapnya.

Shio anjing

Selain shio kambing, shio anjing juga menjadi shio yang terhoki karena ia meramal di tahun ini orang-orang dengan shio ini akan mendapat banyak dukungan positif dari orang sekitar. Di tahun ini, shio anjing akan memperoleh banyak peruntungan dari segi keuangan.

 


(TOM)