Terekam CCTV, Dua Komplotan Maling Gasak Motor Tukang Kebun di Jombang

Tangkapan layar rekaman CCTV saat pelaku pelaku pencurian motor di Jombang beraksi (Foto / Metro TV) Tangkapan layar rekaman CCTV saat pelaku pelaku pencurian motor di Jombang beraksi (Foto / Metro TV)

JOMBANG : Aksi Pencurian motor di sebuah sekolah Dasar, di Jombang, terekam kamera CCTV. Pelaku yang berjumlah dua orang, sempat berpura pura kehabisan bensin sebelum menggasak motor seorang tukang kebun. Pencurian ini terjadi di SDN Carangrejo, Kecamatan Kesamben, Jombang, Jumat 23 Desember 2022.

Dalam rekaman CCTV, kedua pelaku ini nampak berada di pintu gerbang sebelum menjalankan aksinya. Para pelaku, nampak berpura pura kehabisan bensin dan membuka jok motornya. Selang beberapa detik, satu orang kemudian masuk ke dalam halaman sekolah dan satu orang tetap berada di luar.

Dalam hitungan detik, pelaku yang masuk kemudian membawa kabur sebuah motor yang terparkir dihalaman sekolah dan kabur. Dari penyelidikan polisi, motor yang dibawa kabur tersebut diketahui milik seorang tukang kebun bernama Elit Oktavian Firmansyah.

baca juga : Unik, Polres Pasuruan Bangun Pos Nataru Bernuansa Kebun Binatang

Saat kejadian, korban sedang berada di ruang guru untuk membereskan beberapa perlengkapan. Motor jenis Vega dengan nomor polisi S 4201 OY dibawa kabur kedua pelaku yang saat ini dalam pengejaran.

"Kami sudah mengidentifikasi pelaku. Semoga segera tertangkap," kata Kapolsek Kesamben, AKP Achmad. 


(ADI)

Berita Terkait