Jenazah AKBP Beni Mutahir Perwira Polda Gorontalo Diterbangkan ke Surabaya

Ilustrasi / Medcom.id Ilustrasi / Medcom.id

SURABAYA : Jenazah AKBP Beni Mutahir yang menjadi korban penembakan tahanan narkoba di Gorontalo diterbangkan ke kampung halamannya di Surabaya, Senin 21 Maret 2022. Almarhum diterbangkan ke Surabaya dengan menggunakan pesawat Lion Air.

Perwira berpangka dua melati tersebut meninggalkan seorang istri dan seorang anak. Di mata rekannya, almarhum dikenal pribadi yang ramah dan regius. AKBP Beni merupakan salah satu pengurus Masjid Az Zikra Polda Gorontalo.

"Beliau selalu memperlihatkan sifat keakraban dan bisa menjadi seorang bapak kepada anaknya. Beliau adalah orang yang santun dan beribadah dan tidak lupa senin kamis beliau itu berpuasa," kata AKP Henny Muji Rahayu, anggota Polda Gorontalo.

Baca juga : Pikap Terbalik di Bondowoso, 5 Orang Tewas, 23 Dirawat

Sebelumnya, perwira yang menjabat sebagai direktur perawatan tahanan dan barang bukti (Dir Tahtik) Polda Gorontalo itu ditembak mati di rumah pelaku yang berada di Perumahan Asparaga, Kelurahan Huangobotu, Kecamatan Dungingi, Kota Gorontalo. Korban tewas dengan luka tembak di bagian kepala dengan menggunakan senjata api rakitan milik pelaku.

 


(ADI)

Berita Terkait