Pengantin Baru Asal Bangkalan Ditangkap Usai Resepsi Pernikahan, Gagal Belah Duren

MU ditangkap setelah resepsi pernikahannya (Foto / Istimewa) MU ditangkap setelah resepsi pernikahannya (Foto / Istimewa)

BANGKALAN : MU gagal belah duren. Warga Labang, Bangkalan ini ditangkap polisi usai resepsi pernikahan. Pengantin baru itu rupanya merupakan pelaku curanmor.

Korban pencurian adalah Homzah, warga Socah Bangkalan. Polisi dengan mudah menangkap MU lantaran saat beraksi, ia terekam CCTV. Dia ditangkap di rumah istrinya di daerah Tambaksari, Surabaya.

Kapolsek Kamal AKP Andy Bahtera, mengatakan, penangkapan tersangka MU merupakan pengembangan setelah pihaknya menangkap dua komplotan pelaku, yakni AU dan MUS. Dari pengakuan kedua tersangka itu, diketahui bahwa tersangka MU terlibat dalam sembilan aksi curanmor.

Meski begitu, tersangka mengelak dan berdalih baru beraksi di empat lokasi, semuanya di wilayah Kecamatan Kamal. Selain pernah mencuri motor pemilik warung makanan, komplotan curanmor ini juga menyasar sepeda motor di rumah-rumah kos mahasiswa di daerah Telang, Kecamatan Kamal.

baca juga : 27 Titik Rukyatul Hilal Ramadan 1444 H Ada di Jawa Timur, Ini Lokasinya!

"Pelaku ini sudah sering beraksi. Salah satu sasarannya yakni tempat kos di kawasan kampus UTM (Universtas Trunojoyo Madura)," katanya.

Polisi saat ini masih memburu satu tersangka lagi berinisial FA yang juga anggota komplotan curanmor pelaku.

 


(ADI)

Berita Terkait