Pelaku Pembunuhan Wanita Penuh Luka dan Sayatan Tertangkap, Suami Sendiri

Tersangka pelaku pembunuhan istri sendiri digelandang ke Mapolres Malang. (metrotv) Tersangka pelaku pembunuhan istri sendiri digelandang ke Mapolres Malang. (metrotv)

MALANG. Tidak lebih dari 1 x 24 jam, polisi mengungkap pelaku pembunuhan seorang wanita yang ditemukan tewas penuh luka di sebuah gubuk hutan di Dusun Sumber Winong, Desa Sindurejo, Kecamatan Gedangan, Kabupaten Malang, Jawa Timur.

Ironisnya, pelaku kejam itu adalah suaminya sendiri. Tersangka berinisial M, langsung digelandang ke Mapolres Malang, Rabu 17 November 2021.

"Pelaku ditangkap tim Buser Polres malang saat akan kabur ke wilayah Tulungagung, " ujar AKP Donny Kristian Bara'langi, Kasatreskrim Polres Malang.

BACA: Mayat Wanita Penuh Luka Sayatan Ditemukan di Gubuk Tengah Hutan Sindurejo

Untuk mengungkap motif pembunuhan serta kronologis pembunuhan. Jingga kini polisi masih terus melakukan pemeriksaan dan pendalaman kepada pelaku.

Sementara saat ditanya sejumlah media terkait alasan membunuh istrinya, pelaku yang mengenakan jaket abu-abu itu hanya tersenyum.

Sebelumnya jasad korban Tumirah ditemukan tewas oleh anaknya di sebuah gubuk yang berada di tengah hutan milik Perum Perhutani KPH Malang, Dusun Sumber Winong, Desa Sindurejo Kecamatan Gedangan, Selasa siang.

Wanita paruh baya ini ditemukan tak bernyawa dalam kondisi penuh luka di tubuhnya. Gubuk tempat korban ditemukan tewas berjarak sekitar 4  kilometer dari perkampungan terakhir.

Untuk menuju ke gubuk harus dilalui dengan jalan kaki. Gubuk itu adalah tempat singgah korban dan suaminya setelah bertanam pisang.


(TOM)

Berita Terkait