Cari Penyebab Ledakan, Tim Labfor Sisir Rumah di Mojokerto

Tim Labfor Polda Jatim melakukan olah tkp untuk mencari penyebab ledakan (Foto / Metro TV) Tim Labfor Polda Jatim melakukan olah tkp untuk mencari penyebab ledakan (Foto / Metro TV)

MOJOKERTO : Untuk memastikan penyebab kebakaran, pihak kepolisian mendatangkan Tim Laboratorium Forensik (Labfor) Polda Jawa Timur ke lokasi ledakan. Petugas melakukan identifikasi di Jalan Karyawan Baru, Kelurahan Sentanan Kecamatan Kranggan, Kota Mojokerto, Minggu 12 September 2021.

Tiga orang petugas dari Labfor Polda Jawa Timur bersama Tim Inafis Satreskrim Polresta Mojokerto langsung melalui identifikasi di lokasi ledakan. Sementara di Jalan Karyawan Baru, polisi memasang garis polisi untuk kemudahan pihak kepolisian melakukan identifikasi.

BACA JUGA :

Serpihan kaca dari rumah yang terjadi ledakan tampak berserakan di tengah jalan. Sejumlah petugas dari Polresta Mojokerto tampak berjaga di Jalan Karyawan Baru yang merupakan kawasan pertokoan di Kota Mojokerto tersebut. Ini lantaran biasanya saat Minggu, lokasi tersebut ramai masyarakat berbelanja.

“Iya, ini kita turun kan dari Tim Labfor,” ukar Kasat Reskrim Polres Mojokerto Kota, Iptu Hari Siswanto.

 


(ADI)

Berita Terkait