Pria Bersenjata Tajam Mengamuk di Polres Lumajang

Aksi pria mengacungkan senjata tajam (sajam) di Mapolres Lumajang,Jawa Timur, Kamis pagi, 13 Januari 2022. (metrotv) Aksi pria mengacungkan senjata tajam (sajam) di Mapolres Lumajang,Jawa Timur, Kamis pagi, 13 Januari 2022. (metrotv)

LUMAJANG: Aparat kepolisian dikejutkan aksi seorang pria mengacungkan senjata tajam (sajam) di Mapolres Lumajang,Jawa Timur, Kamis pagi, 13 Januari 2022.

Dari video yang beredar di media sosial, pria tersebut mengacungkan pisau sambil berteriak-teriak di hadapan sejumlah anggota polisi. Namun, tidak mencoba menyerang anggota polisi yang berada di Polres Lumajang.

Melihat aksi pria tersebut, anggota resmob yang sedang mengikuti apel langsung meringkusnya. Kemudian dibawa ke ruang penyidikan untuk dilakukan pemeriksaan untuk memastikan motif percobaan penyerangan pada anggota polisi. Alagi aksinya ini dilakukan menjelang kunjungan wakil presiden ke Lumajang.

"Kejadiannya sekitar pukul 08.00 WIB, usai personel Polres Lumajang selesai melaksanakan apel pagi. Sudah kita amankan, " ujar Kapolres Lumajang AKBP, Eka Yekti Hananto Seno.

BACA: Gudang Gereja dan Rumah Pendeta di Kediri Terbakar

Pria ini diketahui bernama Rumadi, warga Kunir Kidul, Lumajang dan diduga mengalami gangguan jiwa. Sebelum kejadian pria ini pernah berobat ke salah satu rumah sakit jiwa di Malang.

"Oleh keluarganya pernah di bawah ke rumah sakit jiwa di Malang, " ujar  Drajat Ali Fatoni, Kepala Desa Kunir Kidul saat dimintai keterangan.


(TOM)

Berita Terkait