Kencing di Tiang Lampu Jalan, Siswa Pasuruan Tewas Tersengat Listrik

Ilustrasi / Medcom.id Ilustrasi / Medcom.id
PASURUAN : Remaja MTs di Kabupaten Pasuruan tewas tersengat listrik di pinggir jalan Dusun Salaran, Kecamatan Grati, Sabtu 4 Desember 2021 pukul 03.00 WIB. Korban IN (16), sempat dilarikan ke rumah sakit sebelum dinyatakan meninggal dunia.

Kapolsek Grati, Polres Pasuruan Kota, AKP Wilang Langsung menjelasakan naas tersebut terjadi saat korban bersama warga lain sedang menurunkan sound system dari mobil pengangkut untuk acara hajatan salah seorang warga di kampungnya.

Usai menurunkan sound, pemilik hajat meminta mereka untuk makan bersama. Saat itu, korban pamit untuk buang air kecil tak jauh dari lokasi. "Korban kencing dekat tiang besi penerangan jalan kampung dan kemudian tersengat listrik, hingga tubuh korban tertempel ke tiang besi lampu penerangan jalan," ungkapnya.

Baca Juga : Tertimbun Longsor, Ruang Kelas Sekolah di Ponorogo Ambrol

Salah seorang warga yang mendengar teriakan korban langsung bergegas menuju TKP. Melihat korban tersengat listrik, warga pun berusaha menyelamatkan korban dengan cara menendang korban hingga terlepas dari tiang listrik. Meski sempat dilarikan ke RSUD terdekat, nyawa korban tidak tertolong.

"Dimakamkan sekitar pukul 08.00 WIB tadi, keluarga menerima dengan ikhlas kematian korban," pungkasnya.

 


(ADI)

Berita Terkait