Ayam Kiev Ramal Laga Inggris vs Ukraina, Ini Hasilnya!

Aksi ayam meramal laga Inggris vs Ukraina. (ist) Aksi ayam meramal laga Inggris vs Ukraina. (ist)


CLICKS: Ada-ada saja ulah pendukung Inggris jelang laga krusial melawan Ukraina di babak perempat final EURO 2020, Minggu dini hari nanti, 4 Juli 2021.  

Seekor ayam asli Kiev, ibukota Ukraina diminta meramal hasil pertandingan antara Inggris vs Ukraina. Proses prediksi dengan cara memakan salah satu dari dua mangkuk penuh makanan yang sengaja ditempatkan di atas jerami. Di setiap mangkuk ditempel bendera Inggris dan Ukraina.

Unggas itu kemudian menjalankan aksinya, yakni memilih makanan dalam mangkuk yang terdapat bendera Inggris. Artinya ayam asal Kiev itu memprediksi  Inggris akan mengalahkan Ukraina, tempat asal Ayam.

Ayam berumur empat bulan milik sepasang petani bernama Andrew dan Ruth Pollard. Ayamnya diberi nama Jordan Peckford, sebagai tanda cinta kepada kiper Inggris.

BACA: Deretan Bidadari Tribun Pelecut Semangat Ukraina

“Saya menyaksikan Jordan Pickford memulai kariernya bersama kami sebelum uang besar membuatnya pindah ke Everton," ujar Andrew yang juga penggemar Sunderland.

Meski tidak ingin mempercayai ramalan ayam, namun Andrew berharap Inggris bersama Jordan Pickford dkk bisa mencapai semifinal untuk pertama kalinya sejak Euro 1996.

“Penyelamatannya melawan Jerman sangat spektakuler. Dia telah menjadi penjaga gawang andalan di turnamen sejauh ini. Empat pertandingan dan empat clean sheet, ini rekor yang cukup bagus, " kata Andrew dikutip dari The Sun.


(TOM)

Berita Terkait