Terlibat Tawuran di Tuban, 2 Luka, 15 Remaja Diamankan

Tangkapan layar tawuran di Tuban (Foto / Metro TV) Tangkapan layar tawuran di Tuban (Foto / Metro TV)

TUBAN : Dua kelompok pelajar di Tuban, terlibat tawuran di Jalan Pantura, Kecamatan Jenu, Tuban. Akibatnya, dua pelajar terluka dan 15 lainnya diamankan polisi. Tawuran ini membuat warga resah lantaran beberapa di antara mereka membawa batu dan benda berbahaya lainnya.

Tawuran ini bermula saat kedua kelompok pelajar bertemu dan saling ejek. Karena tersinggung dengan ejekan kelompok pelajar lainnya, salah satu kelompok pelajar ini diadang di jalan saat akan pulang. Akibatnya, dua orang pelajar mengalami luka memar di bagian wajah, tepat di mata sebelah kanan.

Selain itu, satu orang pelajar harus dilarikan ke rumah sakit karena mengalami luka dalam akibat dipukuli dan dilempar batu. Kini, belasan pelajar masih menjalani pemeriksaan di Mapolsek Jenu. Mereka juga akan dimintai pertanggungjawaban atas kerusakan sepeda motor serta korban luka-luka.

"Tawuran ini dipicu saling ejek. Ada empat korban yang kami periksa. Sementara terduga pelaku ada 15 pelajar dan masih menjalani pemeriksaan," kata Kapolsek Jenu Kompol Gunawan Wibisono.

baca juga :  Imbas BBM Naik, Tiket Express Bahari Bawean-Gresik Disubsidi

Gunawan juga mengaku tengah berkoordinasi dengan para orang tua para pelajar atas kasus tersebut.

 


(ADI)

Berita Terkait