Bikin Bangga, Pelayanan Publik Kejari Batu Raih Peringkat II Terbaik Se-Indonesia

Kepala Kejaksaan Tinggi Jatim, Dr.Mia Amiati menerima penghargaan yang diberikan kepada Kejari Batu/ist Kepala Kejaksaan Tinggi Jatim, Dr.Mia Amiati menerima penghargaan yang diberikan kepada Kejari Batu/ist

MALANG:  Kejaksaan Negeri (Kejari) Batu kembali mengukir prestasi membanggakan. Kali ini, meraih peringkat II sebagi kejaksaan terbaik se-Indonesia dalam kategori pelayanan publik, akses informasi masyarakat dan publikasi media.

Penghargaan diserahkan langsung oleh Wakil Jaksa Agung RI, Dr.Sunarta yang mewakili Kepala Jaksa Agung, ST. Burhanudin melalui, Kepala Kejaksaan Tinggi Jatim, Dr.Mia Amiati dalam Rapat Kerja Nasional Kejaksaan RI  di Golden Ballroom The Sultan Hotel & Residence Jakarta Pusat, 6 Januari 2023.

Kepala Kejaksaan Negeri Batu, Agus Rujito, mengucapkan, puji syukur atas penghargaan yang diberikan. Prestasi ini tak lepas dari kebersamaan antara jajaran Kejaksaan Negeri Batu dengan masyarakat.

BACA: Sidang Tragedi Kanjuruhan Digelar 16 Januari di Surabaya

"Prestasi yang dapat diraih karena adanya kerjasama pimpinan dan jajaran Kejaksaan Negeri Batu, masyarakat. Khususnya, masyarakat Kota Batu dan Malang Raya serta para jurnalis, juga dukungan dari stakeholder lain di Kota Batu, " ujarnya.

"Semoga prestasi yang telah diraih ini dapat memberikan motivasi kepada seluruh pegawai dan jajaran Kejaksaan Negeri Batu untuk lebih maksimal dalam melayani masyarakat Kota Batu,” tandasnya.

 


(TOM)