Kenali 6 Bentuk Payudara Biar Tak Salah Pilih Bra

Ilustrasi Ilustrasi

CLICKS.ID: Wanita diciptakan Tuhan dengan kelebihan bentuk tubuh yang indah. Setiap wanita memiliki postur badan bagian pinggul dan dada yang berbeda dari pria. Wanita memiliki ukuran pinggul lebih besar serta terdapat payudara.

Berbicara tentang payudara, pada kenyataanya wanita memiliki ukuran dan bentuk payudara berbeda. Mungkin Sebagian dari kamu tidak percaya diri dengan bentuk payudara yang kalian rasa tidak ideal, padahal hal tersebut adalah normal.

Mengetahui perbedaan bentuk payudara, begini cara pemilihan bra yang tepat dilansir dari National Center for Biotechnology Information:

1. Tear drop

Bentuk payudara yang seperti tetesan air adalah bentuk yang paling mudah menggunakan bra jenis apapun. Karena bentuk payudara ini lebih berisi di bagian bawah daripada atasnya.

2. Bell shape

Bila kamu memiliki payudara berbentuk seperti lonceng sebaiknya kamu menggunakan bra yang bisa menutupi semua bagian payudara. Hal itu berguna agar dapat menopang payudaramu dengan baik.

3. Round

Jenis payudara ini mendekati bentuk yang paling sempurna. Banyak wanita yang mengidamkan bentuk ini, karena seluruh sisi payudara terlihat begitu berisi. Karena bentuknya yang bulat, payudara ini cukup mengenakan bra yang tipis atau tanpa busa.

4. Asymmetric

Bentuk ini biasanya lebih besar di salah satu bagian payudara, namun jangan khawatir. Kamu bisa menggunakan bra yang terdapat padding untuk menambahkan kesan volume payudaramu agar seimbang.

5. Slender

Jenis ini memiliki ciri payudara yang ramping. Bra dengan padding juga pas digunakan untuk memberi kesan padat payudaramu.

6. East West

Bentuk payudara east west merupakan bentuk yang memiliki jarak cukup lebar antara keduanya, bisa dibilang payudara lebih mengarah ke luar. Jenis bra yang cocok digunakan adalah sport bra atau t-shirt bra agar mendorong payudara ke arah dalam.

 


(TOM)

Berita Terkait