Penyanyi Cilik Asal Banyuwangi Farel Bikin Iriana Jokowi Berjoget di Istana Merdeka, Ojo Dibandingke.....

Ibu Negara, Iriana Jokowi berjoget sambil duduk/ist Ibu Negara, Iriana Jokowi berjoget sambil duduk/ist

SURABAYA: Penampilan penyanyi cilik Farel Prayoga membuat Istana Merdeka Jakarta heboh. Bocah asal Banyuwangi, Jawa Timur berhasil membuat sejumlah pejabat negara ikut berjoget, termasuk Ibu Negara, Iriana Jokowi   

Farel Prayoga tampil dalam rangkaian upacara Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Kemerdekaan RI di Istana Merdeka Jakarta, Rabu 17 Agustus 2022.  Setelah upacara selesai digelar, Farel Prayoga tampil sebagai pengisi kesenian dengan membawakan lagu berjudul "Ojo Dibandingke" milik Denny Caknan.

Bocah 12 tahun itu tampil energik dalam balutan setelan busana hitam dan udeng khas Banyuwangi di kepalanya. Tak lupa ada jarit yang dipakai sebagai aksen untuk menyempurnakan penampilan.

"Kuharap engkau mengerti... di hati ini hanya ada Pak Jokowi, " nyanyi Farel yang membuat Presiden Jokowi tersenyum mendengar bait lagu "Ojo Dibandingke" diubah sedikit.

BACA: Detik-detik Proklamasi di Gedung Grahadi Diawali Sendratari 'Sumpah Palapa'

Suasana makin heboh, saat sejumlah undangan ikut turun dari kursi undangan dan berjoget bersama Farel di depan Presiden Jokowi. Salah santunya Menteri Pertahanan Prabowo Subianto.

Sementara Ibu Iriana Jokowi juga tak bisa menahan lagi melihat kemeriahan suasana mengi ringi suara emas Farel. Ibu negara ini berdiri dan ikut berjoget. Melihat istrinya bergoyang, Presiden Jokowi hanya tersenyum-senyum kecil.

Setelah lagu selesai, sejumlah undangan belum puas dan meminta Farel bernyanyi lagi. "Lagi.....lagi....lagi...". Awalnya Farel akan menyanyikan kedua berjudul Joko Tingkir, namun karena kesalahan teknis akhirnya Ferel kembali menyanyikan lagu "Ojo Dibandingke"

 


(TOM)

Berita Terkait