Diduga Depresi, Penjaga Warkop di Mojokerto Tenggak Cairan Pembersih Lantai

Ilustrasi / Medcom.id Ilustrasi / Medcom.id

MOJOKERTO : Seorang penjaga warung kopi (warkop) di Kecamatan Puri, Kabupaten Mojokerto dilarikan ke Puskesmas Gayaman Kecamatan Mojoanyar. Korban berinisial AA (37) Warga Desa Jeruk Seger, Kecamatan Gedeg, Kabupaten Mojokerto ini diduga ingin bunuh diri dengan cara menenggak cairan pembersih lantai.

"Korban ditemukan rekan kerjanya mengalami muntah-muntah di toilet warkop,” ungkap Kepala UPT Puskesmas Gayaman, dr Sandra Eka Ardhiany, Kamis 9 Februari 2023.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, korban diketahui bekerja dari shift sore di warkop tersebut. Tidak ada yang tahu kejadiannya namun rekan korban mendengar suara orang muntah-muntah. Saat ditemukan korban dalam keadaan lemas sehingga oleh rekan kerjanya dibawa ke Puskesmas Gayaman.

Namun korban masih menjawab saat ditanya nama dan alamat karena indentitas tertinggal di warkop. Sehingga dalam penanganannya, korban diberi infus dan oksigen. Namun karena kondisinya lemas dan setengah sadar sehingga di rujuk ke Rumah Sakit Islam Sakinah Kecamatan Sooko.

baca juga : Tagih Utang, Perempuan di Malang Malah Terancam 2 Tahun Penjara

“Ditanya setengah sadar, perutnya sakit, jadi kami putuskan dirujuk ke RSI Sakinah untuk mengetahui kondisi dalam pasien,” tegasnya.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Puri, Iptu Suparno menjelaskan selain muntah mulut korban mengeluarkan busa. Dari hasil olah TKP, polisi menemukan botol pembersih lantai di samping korban. "Diduga korban depresi, namun untuk penyebab pastinya masih dalam penyelidikan,” pungkasnya.


(ADI)

Berita Terkait