Pria di Surabaya Tewas Usai Tabrakkan Diri ke Kereta Api

Ilustrasi / Medcom.id Ilustrasi / Medcom.id

SURABAYA : Warga di Jalan Demak, Dupak, Kota Surabaya dikagetkan dengan seorang pria bunuh diri, Senin 6 Maret 2023. Carannya tragis, korban yang tak diketahui identitasnya itu sengaja menabrakkan diri ke kereta api. Korban tewas setelah tubuhnya terhempas kereta hingga ratusan meter.

Informasi yang dihimpun, sebelum bunuh diri korban diketahui mondar-mandir di jalur rel kereta api Jalan Demak. Kabid Darlog Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Pemkot Surabaya Buyung Hidayat mengatakan korban (45) diduga melakukan percobaan bunuh diri.

"Keterangan dari warga sekitar saat itu sebagai orang yang diduga melakukan percobaan bunuh diri, sekitar pukul 04.00 WIB yang berada di area perlintasan KA," kata Buyung saat dikonfirmasi

Menurutnya, KA Komuter itu melintas dari arah Timur ke Barat atau dari arah Surabaya menuju Lamongan dengan kecepatan tinggi sehingga KA tidak bisa berhenti mendadak dan menabrak Mr X hingga terseret 100 meter dari titik awal.

baca juga : Pemprov Jatim Siapkan Shelter Baru ODGJ di Asrama RSBL Pasuruan

"Korban meninggal dan tidak ditemukan identitas. Mengalami parah," jelasnya.

Sehingga setelah dilakukan pemeriksaan inafis untuk dilakukan olah TKP, korban langsung dievakuasi dan dibawa ke kamar jenazah RSUD Dr Soetomo, Surabaya. "Hingga sekarang pihak keluarga masih dalam proses pencarian pihak kepolisian, dikarenakan jenazah tidak membawa identitas," pungkasnya.

 


(ADI)

Berita Terkait