Moge Terbakar di Jalur Bromo

Pemilik motor gede berusaha memadamkan api. (metrotv) Pemilik motor gede berusaha memadamkan api. (metrotv)

PROBOLINGGO: Video rekaman motor gede (moge) terbakar di Jalur Bromo, Kabupaten probolinggo Jawa Timur, menghebohkan jagat maya. Dalam rekaman tesebut, nampak pengendara tengah melakukan touring.

Video ini diunggah akun @dashcamindonesia di instagram. Nampak pengendara tengah melintas di tanjakan Desa Sapikerep, Kabupaten Probolinggo. Usai melewati tikungan, rupanya motor besar itu mengalami gangguan mesin.

Ketika pengendara sekaligus perekam berusaha menghidupkan mesin kembali, tiba-tiba api muncul dari bagian bawah mesin. Belakangan diketahui motor gege pabrikan Ducati itu milik seseorang bernama Kris, warga Jakarta.

BACA: Waspada! Gempa Letusan Gunung Semeru Tercatat 51 Kali

Unggahan itu viral di jagad maya. Warga menaruh simpati pada si pengendara motor besar yang terbakar itu.  Insiden itupun tidak diketahui bagaimana kelanjutannya, apakah ada korban atau tidak.

Saat ini kawasan wisata Gunung Bromo memang sudah dibuka untuk wisatawan setelah sebelumnya sempat tutup karena pandemi covid-19. Kendati sudah dibuka, wisatawan tetap harus terapkan protokol kesehatan yang ketat.

 


(TOM)

Berita Terkait