Terjerat Narkoba, Istri Cantik Ardhito Pramono Terungkap; Mantan Selingkuhan!

Jeanneta Sanfadelia Jeanneta Sanfadelia

JAKARTA: Setelah terjerat narkoba, sosok aktor Ardhito Pramono terungkap. Pria multitalenta ini ternyata diketahui telah menikah. Istrinya diketahui hasil selingkuhan saat masih pacaran.

Status pernikahan Ardhito terungkap saat istrinya menjeguk ditahan Polres Metro Jakarta Barat.  Wanita itu bernama Jeanneta Sanfadelia. Ia mengunjungi Ardhito di Polres Metro Jakarta Barat pada siang hari, Kamis, 13 Januari 2022.

Jeanetta datang dengan mengenakan kemeja berwarna abu-abu, celana hitam, lengkap dengan masker berwarna putih. Ia enggan banyak berkomentar dan hanya fokus berjalan.

"Dia sudah nikah. Iya (Jeanneta Sanfadeli istrinya)," ujar Wakasat Polres Metro Jakarta Barat , Kompol Arif Oktora, kepada wartawan.

Fakta Ardhito menikah dengan Jeanneta cukup mengejutkan. Mengingat, hubungan keduanya bisa dikatakan hampir tidak pernah terekspos di kalangan publik atau pun media sosial.

Model Papan Atas

Jeanneta merupakan model kelahiran 8 Juni. Namun, belum diketahui tahun kelahirannya. Dalam kariernya, Jeanneta pernah menghiasi salah satu majalah ternama, Bazaar Indonesia. Ia juga pernah menjadi model foto untuk Bandara Udara Internasional Changi di Singapura.

Jeanneta juga pernah membintangi video klip di salah satu lagu karya Ardhito yang berjudul Here We Go Again. Jeanneta dan Ardhito menjadi pemeran utama dalam video tersebut.

Selain model, Jeanneta juga berprofesi desainer grafis. Ia memamerkan karyanya di akun Instagram @studios.jeanne.

Hasil Selingkuhan

Ardhito Pramono memang tidak pernah mengumbar kemesraannya dengan sang istri, Jeanneta Sanfadelia, di media sosial. Ardhito mengaku tak ingin Jeanneta mengalami perundungan (bully) gara-gara berpacaran dengannya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

"Untungnya enggak (di-bully), karena di Instagram jarang banget buat buka cewek gue. Gue menjauhkan dia dari kehidupan gue sebenarnya," kata Ardhito Pramono dikutip dari YouTube Arief Muhammad, Kamis, 13 Desember 2021.

Jeanneta Hasil dari Selingkuh

Ardhito kemudian mengaku bahwa dia berpacaran dengan Jeanneta berkat hasil selingkuh. Dia lebih memilih Jeanneta ketimbang mantan pacarnya.

"Gue pernah selingkuh dulu, ketahuan g*bloknya, malah lebih milih selingkuhan gue. Lama (hubungannya), ini sama cewek gue yang sekarang selingkuhan," ungkap dia.

Dia menjelaskan bahwa, awalnya dia sudah memiliki kekasih. Sang kekasih merupakan rekan satu kantornya. Pria 26 tahun itu malah bermain hati dengan Jeanneta.

"Awalnya selingkuhan, dulu gue pacaran sama satu kantor terus abis itu gue selingkuh sama cewek gue yang sekarang. Membuktikan sekarang gue sama cewek gue sudah hampir 4 tahun," ujar Ardhito.

Fakta Jeanneta merupakan istri Ardhito cukup mengejutkan. Mengingat, keduanya bisa dikatakan hampir tidak pernah terekspos di kalangan publik atau pun media sosial.

Sebelumnya, Ardhito Pramono ditangkap polisi di kediamannya sendiri, di kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur pada Rabu, 12 Januari 2022. Dia ditangkap bersama barang bukti narkoba jenis ganja.

 

 


(TOM)