Ibu Muda Asemrowo Digendam di Terminal Bungurasih, Dibawa Hingga ke Semarang, Uang dan Perhiasan Raib

Ilustrasi / Medcom.id Ilustrasi / Medcom.id

SURABAYA : Nasib sial ini menimpa Febriana (28) warga Asemrowo, Surabaya. Dia menjadi korban gendam di Terminal Bungurasih. Akibatnya, korban kehilagan uang Rp3 juta hingga perhiasan.

Menurut keterangan suami korban, Andrian kasus yang menimpa istrinya itu terjadi pada 13 Januari silam. Saat itu istrinya mendapat kabar dari orang tak dikenal bahwa dirinya mengalami kecelakaan di daerah Bungurasih, Sidoarjo. Febri yang panik langsung datang ke Bungurasih.

Saat tiba di lokasi, pundak Febri langsung ditepuk oleh orang tak dikenal. Anehnya, Febri langsung menuruti perintah pelaku untuk masuk ke mobil elf. Saat itu, Febri dibawa ke Lamongan, lanjut ke Semarang hingga ke Jawa Barat.

Di tengah perjalanan, pelaku meminta uang Rp3 juta, Hp dan perhiasan milik Febri. Anehnya, Febri menurut begitu saja, hingga akhirnya Febri sadar dan kabur saat mobil berhenti di Jawa Tengah.

baca juga : Diduga Gelapkan Uang Rp500 Juta, Nasabah Polisikan Karyawan Koperasi di Bojonegoro

Kapolsek Asemrowo Kompol Hary Kurniawan membenarkan laporan tersebut. Saat ini pihaknya tengah melakukan penyelidikan dengan mendatangi tempat kejadian perkara (TKP), termasuk menginterogasi korban yang saat ini masih trauma akibat aksi gendam itu.

"Kami akan berkoordinasi dengan Satreskrim Polresta Sidoarjo, mengingat dugaan terjadinya tindak pidana berada di wilayah Bungurasih, Sidoarjo," katanya.

 


(ADI)

Berita Terkait