Polisi Selidiki Video Kadisdikbud Bondowoso Joget Dangdutan

Aksi Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bondowoso, Sugiono Eksantoso berjoget dangdut yang viral di media sosial. (metrotv) Aksi Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bondowoso, Sugiono Eksantoso berjoget dangdut yang viral di media sosial. (metrotv)

BONDOWOSO: Polres Bondowoso turun tangan menyelidiki video Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Kadisdikbud) Bondowoso Sugiono Eksantoso bernyanyi dan joget dangdut yang viral di media sosial. 

Aksi bernyanyi dan joget dangdut Kadisdikbud dengan seorang ASN perempuan yang disaksikan puluhan ASN di ruang pertemuan SMPN 5 Bondowoso ini diduga mengabaikan protokol kesehatan Covid-19.

Kasat Reskrim Polres Bondowoso AKP Agung Ari Bowo mengatakan, polisi tengah melakukan penyelidikan video viral Kadisdikbud Bondowoso Sugiono Eksantoso yang diduga mengabaikan protokol kesehatan Covid-19 itu.  

BACA: Heboh Kepala Dinas Pendidikan Bondowoso Joget, Peserta Dirapid Massal

”Kami sedang melakukan penyelidikan terhadap video viral Kadisdikbud Bondowoso bernyanyi dan berjoget yang diduga mengabaikan protokol kesehatn Covid-19,” kata AKP Agung Ari di Mapolres Bondowoso, Jumat, 10 September 2021.

Perwira tiga balok kuning di pundak itu juga menjelaskan, anggota Satreskrim Polres Bondowoso sudah melakukan olah tempat kejadian perkara di SMPN 5 Desa Kembang Kecamatan Bondowoso. 

"Selain itu, meminta keterangan beberapa orang saksi yang terlibat dalam video yang kini menjadi perbincangan masyarakat Bondowoso.
Itu langkah awal penyelidikan Satreskrim sebagaimana arahan, petunjuk, dan instruksi dari Pak Kapolres terkait viralnya video tersebut,” jelasnya.


 


(TOM)