Deretan Headphone Bluetooth Terbaik, Pengelaman Mendengarkan Musik Makin Asyik

Jabra Elite 85H (Foto / Istimewa) Jabra Elite 85H (Foto / Istimewa)

JAKARTA : Anda suka mendengarkan musik tapi mobilitas tinggi, tentu headphone bluetooth sangat membantu. Kehadiran headphone bluetooth terbaik ini mempermudah pengguna, apalagi saat berolahraga karena tidak ada kabel.

Headphone bluetooth biasanya tidak mempunyai kabel. Anda dengan mudah menghubungkan headphone dengan perangkat seperti smartphone dengan mudah dan cepat. Berikut ini rekomendasi headphone bluetooth yang mungkin bisa jadi pilihan.

1. Sony WH-1000XM4

Headphone bluetooth terbaik yang pertama dalam daftar ini adalah Sony WH-1000XM4. Headphone bluetooth Sony ini dibanderol sekitar Rp4 jutaan di salah satu situs belanja online.

Menurut Tech Radar, Sony WH-1000XM4 adalah headphone nirkabel terbaik yang dapat Anda beli, berkat peredam bising yang sangat baik, kualitas suara terbaik, dan desain nirkabel yang ringan.

2. Jabra Elite 85H

Headphone bluetooth terbaik kedua di dalam daftar ini adalah Jabra Elite 85H. Di Indonesia, Jabra Elite 85H dibanderol Rp2 jutaan di salah satu situs belanja online Indonesia.

3. Bose QuietComfort 35 II

Headphone bluetooth terbaik ketiga di daftar ini Bose QuietComfort 35 II. Headphone bluetooth Bose QuietComfort 35 II dibanderol Rp3 jutaan di situs belanja online.

BACA JUGA : Jangan Asal, Perhatikan Beberapa Hal Ini saat Menjemur Ikan Cupang Kesayangan Kalian

Bose mengambil QC35 yang sudah sangat baik dan memperbaruinya dengan Google Assistant. Ini berarti Anda masih mendapatkan peredam bising terkemuka di kelasnya yang dikenal oleh Bose, kualitas suara yang bagus, dan kenyamanan yang luar biasa. Sederhananya, headphone nirkabel ini terdengar hebat dan masa pakai baterainya cukup lama untuk semua penerbangan kecuali penerbangan terpanjang.

4. AirPod Max Apple

Headphone bluetooth terbaik keempat datang dari Apple yakni AirPod Max. Headphone bluetooth Apple ini dibanderol Rp8 jutaan di distributor resmi Apple di Tanah Air.

Headphone bluetooth terbaik Apple ini dibekali dengan peredam kebisingan, 3 mikrofon dengan beamforming untuk Clear Call, dan dukungan asisten pribadi Siri.

 


(ADI)

Berita Terkait