Wanita Tewas di Surabaya Diduga Dibunuh Suami

Petugas mengevakuasi korban Djasmi yang diduga menjadi korban penganiayaan hingga tewas (Foto / Metro TV) Petugas mengevakuasi korban Djasmi yang diduga menjadi korban penganiayaan hingga tewas (Foto / Metro TV)

SURABAYA : Satreskrim Polrestabes Surabaya hingga saat ini masih menyelidiki tewasnya Djasmi (46) yang ditemukan bersimbah darah di dalam rumah di Jalan Wisma Tirto Agung Asri Kavling 4, Gununganyar, Surabaya. Penyelidikan ini dilakukan setelah Tim inafis Polrestabes Surabaya melakukan olah TKP dan identifikasi, yang hasilnya mengarah ke dugaan pembunuhan.

Kasatreskrim Polrestabes Surabaya, Kompol Mirzal Maulana mengatakan, bahwa pihaknya saat ini sudah menerjunkan tim untuk memburu terduga pelakunya. Selain itu, pihaknya juga tengah mengorek keterangan dari sejumlah saksi untuk mencari petunjuk siapa dalang di balik dugaan pembunuhan tersebut.

"Sementara masih pendalaman. Namun dugaan sementara mengarah ke suami korban. Kemungkinan juga ada pelaku lain. Ini yang masih kita dalami," jelasnya, Jumat 15 Oktober 2021.

Baca Juga : Wanita di Surabaya Ditemukan Tewas Bersimbah Darah, Sempat Telpon Dipukuli

Djasmi ditemukan tewas sekitar pukul 11.30 WIB, dalam kondisi tergeletak bersimbah darah dengan mengenakan baju warna merah di dalam rumah yang pintunya terkunci. Sebelum tewas, ia sempat menelepon anaknya, Septia Pratama untuk segera pulang karena mengaku dipukuli. Setelah sampai di rumah, Septia melihat Djasmi dalam kondisi bersimbah darah.


(ADI)

Berita Terkait