Door..!! 2 Maling Motor di Wonorejo Ditembak Polisi

Kapolsek Tegalsari Surabaya, Kompol Imam mengintrogasi pelaku curanmor/metrotv Kapolsek Tegalsari Surabaya, Kompol Imam mengintrogasi pelaku curanmor/metrotv

SURABAYA: Polsek Tegalsari Surabaya menembak dua pelaku curanmor karena melawan saat akan ditangkap. Keduanya merupakan residivis curanmor yang sudah  beraksi di 10 TKP,  termasuk di Wonorejo yang terekam kamera pengintai.

Kedua pelaku curanmor yang ditangkap adalah SB, 26 tahun,  warga Jalan Sumbo serta RR, 25 tahun, warga Gadukan Utara Surabaya. Keduanya terpaksa ditembak petugas di bagian kaki karena berbelit dan melawan saat ditangkap.

Penangkapan kedua pelaku bermula saat aksi mereka di Wonoroje Gang III Surabaya terkeam kamera CCTV.  Ketika itu keduanya dipergoki warga saat akan mencuri sepeda motor dan akhirnya berhasil diringkus setelah anggota polsek Tegalsari turun ke lokasi.

BACA: Pembunuh Wanita di Madiun Diduga Bermotif Asmara

"Dari hasil penyidikan kedua tersangka diketahui telah melakukan aksi pencurian sepeda motor di 10 TKP di Kota Surabaya, " ujar Kompol Imam,  Kapolsek Tegalsari Surabaya, Rabu 21 Desember 2022.   

Selain menangkap 2 pelaku, polisi juga berhasil menyita barang bukti.  Diantaranya kunci-T dan magnet kunci yang digunakan untuk merusak kunci stang serta motor honda beat warna hitam milik korban.

 


(TOM)