Dramatis, Warga Sumenep Selamatkan Nyawa Wanita Mengapung Tersangkut Perahu

Warga menolong wanita yang ditemukan pingsan mengapung di sungai/metrotv Warga menolong wanita yang ditemukan pingsan mengapung di sungai/metrotv

SUMENEP:  Video wanita mengapung di Sungai Pasongsongan, Sumenep, Jawa Timur viral di media sosial. Wanita yang dikira meninggal itu ternyata bisa diselamatkan setelah mendapatkan pertolongan warga.
 
Awalnya warga takut untuk mengevakuasi sosok wanita tersangkut di antara perahu yang terparkir di Sungai Pasongsongan. Sebab, mengira wanita tersebut sudah meninggal.

Namun saat diketahui hanya pingsan, warga langsung bergegas mengangkat tubuhnya ke daratan. Warga juga memberi pertolongan pertama dengan membalikan badan wanita tersebut untuk mengeluarkan air yang tertelan.

Setelah sadar, wanita tersebut langsung dibawa ke Puskesmas Pasongsongan untuk mendapatkan perawatan. Saat ini wanita tersebut sudah sadarkan, namun belum bisa dimintai keterangan datil karena kondisinya belum sepenuhnya pulih.

BACA: Angkut 13 Penumpang, Perahu Tambang di Surabaya Terbalik, 1 Orang Hilang

Kapolsek Pasongsongan, AKP M Haqqul mengatakan, wanita tersebut diketahui bernama Ika Ayu (27 Tahun) warga Dusun Benteng, Desa Panaongan, Kecamatan Pasongsongan.
 
"Korban masih dirawat Dugaan sementara korban terjatuh saat ingin membuang sampah di sungai, dan pingsan hingga terbawa arus sungai, " ujarnya.

 


(TOM)