Diduga Overdosis, Karyawan Hotel di Tuban Tewas

Ilustrasi / Medcom.id Ilustrasi / Medcom.id

TUBAN : Karyawan salah satu hotel di Tuban tewas terkapar di atas meja, Senin 26 Juni 2023. Korban bernama Budi Santoso (51), warga Kelurahan Kingking, Kecamatan Tuban itu meregang nyawa setelah minum obat puyer akibat sakit. Korban pertama kali ditemukan rekannya, terkapar di atas meja dengan kaki menggantung. Korban sempat dikira tidur, tetapi saat dibangunkan, korban sudah tidak bernyawa.

"Tahunya tadi aku pas mau ke belakang nyalakan air. Aku lihat dia tertidur di meja. Terus aku curiga. Aku bagunin tapi sudah meninggal," kata teman korban, Alim.

Hasil pemeriksaan polisi korban tewas diduga akibat overdosis obat. Namun, untuk memastikannya, polisi masih menunggu hasil visum. Informasi yang dihimpun, sebelum ditemukan tewas, korban mengeluh sakit dan sempat meminta kerokan pada rekan kerjanya, lalu pamit istirahat. Namun, sebelumnya korban diketahui menenggak obat puyer untuk menghilangkan rasa sakitnya, dua bungkus sekaligus.

baca juga : 8 PMI Ilegal Ditelantarkan Perusahaan di Kamboja

Kapolsek Tuban Kota, AKP Budi Gunawan mengatakan, tim inafis telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan memeriksa jasad korban. Hasilnya, tidak ditemukan tanda-tanda bekas kekerasan pada tubuh korban. "Tadi dapat informasi bahwa ada orang meninggal. Selanjutnya kami ke lokasi melakukan olah TKP dan memeriksa korban. Dugaan sementara korban meninggal karena overdosis," katanya.

Selanjutnya, jenazah korban dievakuasi ke RSUD dr Koesma, Tuban untuk divisum. Jika dipastikan tidak ada kekerasan, jenazah akan diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan.

 


(ADI)