Diduga Depresi, Pemuda di Sampang Bunuh Diri Lompat ke Sumur

Proses evakuasi remaja Sampang yang bunuh diri ke sumur (Foto / Istimewa) Proses evakuasi remaja Sampang yang bunuh diri ke sumur (Foto / Istimewa)

SAMPANG : Warga Kelurahan Rongtengah, Kabupaten Sampang, digegerkan dengan kabar pemuda yang melompat ke dalam sumur sedalam delapan meter. Aksi itu dilakukan pemuda inisial ZF (18) yang diduga mengalami depresi. Beruntung, pemuda itu selamat usai dievakuasi tim SAR.

Kepala pelaksana, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Sampang, melalui Kasi Kedaruratan dan Logistik BPBD Sampang, Mohammad Imam, mengatakan peristiwa terjadi pada Minggu 4 Juni 2023 sekitar pukul 13.00 WIB.

Tim langsung menuju lokasi dan berhasil melakukan evakuasi pemuda malang itu dari dalam sumur dengan selamat. “Setelah dievakuasi kemudian kita serahkan kepada keluarga korban yang kebetulan tak jauh dari sumur tersebut,” ujar Imam, Rabu 7 Juni 2023.

baca juga : Viral Pria Berkostum BDSM Resahkan Wisatawan Coban Glotak Malang

Imam menjelaskan, proses pengangkatan pemuda diduga depresi dari dalam sumur itu diperkirakan memakan waktu 30 menit. Petugas dilengkapi alat penyelamatan.

 


(ADI)

Berita Terkait